Edi Bonetski

HALOSERPONG.COM, LifeStyle – Tangsel Creative Foundation (TCF) menggelar live painting and performance art bersama Edi Bonetski pukul 16.00-19.00 wib di Pekan Raya Indonesia, Lounge Room Hall 7, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Herdy Aswarudi, alias Edi Bonetski menggoreskan warna-warna ajaibnya diatas berbagai media lukis yang disaksikan oleh pengunjung Pekan Raya Indonesia.

Dalam karya lukisannya, Bonetski kerap menangkap inspirasi lukisannya dari jalan, pasar dan segala macam dinamika kehidupan yang dialami manusia pada umumnya.

Menyusuri sudut-sudut kumuh kota, tetapi tak pernah menuangkannya dalam bentuk, melainkan bermain di ranah ide.

Tak heran banyak kritik, pesan dan saran selalu tersimpan dalam karya lukisannya.

“Saya ini bukan pelukis tapi tafsir visual, bukan seniman, bukan juga aktivis kebudayaan. Saya hanya teman-teman kecoa dan kampret. Saya berbaur dengan alam, dan seluruh isinya,” ujar Edi Bonetski merendah. Senin, (8/10/2018).

Diketahui, Edi Bonetski belakangan ini kembali menggelar pameran lukisan tunggal yang berlangsung dari tanggal 1-7 Oktober 2018 di Cafe Kandang Jurang Doank, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pameran lukisan tunggal bertajuk ‘K.U.N Sebuah Ikhtiar Visual’ karya Edi Bonetski tersebut ramai didatangi para pengunjung dari berbagai kalangan.

Reporter           : Geri Bermara                                                                  Editor               : A. Sumanegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here