HALOSERPONG.COM, Gading Serpong – Cake and bakery adalah salah satu kuliner yang sangat diminati, khususnya di Indonesia.

Bisnis kuliner cake and bakery ini menjadi salah satu bisnis yang banyak diminati oleh pengusaha maupun calon pengusaha.

Hal tersebut lah yang membuat Lulu pada tahun 2013 memulai Lady Eve Patisserie dengan konsep daring.

Bersama rekannya, Frida dan Okta, Lulu mendirikan gerai Lady Eve Patisserie yang berlokasi di Jalan Gading Golf Boulevard, Ruko The Springs Selatan No. 41, Tangerang.

Premium brownies dihadirkan sebagai produk unggulannya. Segmentasi pasar menengah ke atas menjadi target pasar dari Lady Eve Patisserie.

“Penggunaan couverture chocolate sebagai bahan baku utama dalam membuat brownies, menjadi salah satu alasan Lady Eve Patisserie berada di posisi konsumen high end hingga saat ini. Kami melakukan sesuatu yang berbeda tanpa harus mengikuti tren agar terus mampu beradaptasi dengan pasar,” ujar Lulu yang juga menjabat pastry Chef di Lady Eve Patisserie.

Penggunaan bahan baku dengan kualitas mumpuni tidak hanya menjadi keunggulan yang ditawarkan. Kombinasi rasa yang dihasilkan dari setiap cake juga jadi keunggulan Lady Eve Petisserie.

“Rasa dominan yang dihasilkan dari satu bahan baku akan saya komposisikan kembali dengan dua sampai tiga bahan baku. Misalnya, kombinasi antara buah mangga yang manis dengan karakter rasa bittersweet khas karamel, saya satukan dengan passion fruit yang asam sehingga menghasilkan rasa seimbang,” ujar Lulu.

Reporter           : Geri Bermara                                                                    Editor               : A. Sumanegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here