HALOSERPONG.COM, BSD City – Dalam semangat Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sinar Mas Land mengadakan kegiatan Festival Hijau ke-16 bersama 600 pelajar SD/MI di BSD City.

Kegiatan ini diadakan di Botanical Garden, BSD City sebagai edukasi bagi pelajar untuk memulai gaya hidup yang mencintai lingkungan. Bertemakan “Menuju Budaya Ramah Lingkungan”, berbagai kelas lingkungan digelar dalam Festival Hijau untuk memberikan ilmu praktikal bagi peserta dalam menjaga lingkungan.

Kehidupan yang baik dimulai dari lingkungan yang baik sehingga membuat gagasan tersebut melandasi diadakannya Festival Hijau.

Kegiatan ini menyasar kepada anak-anak muda Indonesia dengan tujuan investasi jangka panjang.

Jajaran Pimpinan Sinar Mas Land ikut menanam pohon dalam kegiatan Festival Hijau ke XVI di Kawasan Botanical Garden, BSD City. Selasa (30/7/2019).

Dengan memberikan pendidikan lingkungan di hari ini, para pelajar akan menjaga lingkungannya hingga puluhan tahun ke depan sehingga terwujud lingkungan yang lestari.

Visi ini yang dimiliki oleh Sinar Mas Land sebagai perusahaan pengembang yang peduli terhadap kelestarian lingkungan di tanah air.

“Tidak hanya siswa, guru dan pemerintah juga ikut meramaikan festival hijau ke 16 ini.” kata Syukur Lawigena, Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk.

Selain itu, lanjut Syukur, Para pelajar yang menjadi peserta ini sebenarnya adalah investasi yang harus kita manfaatkan agar lingkungan Indonesia lestari di masa depan.

Seperti diketahui, Festival Hijau XVI menghadirkan berbagai macam kegiatan yang dirancang untuk menumbuhkan budaya ramah lingkungan kepada pelajar. Salah satunya adalah sosialisasi penggunaan produk ramah lingkungan seperti menggunakan botol air minum dan mengurangi penggunaan plastik. (*rls/asn)

foto : istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here